Penjual Jagung Tewas Tabrak Tiang Listrik, Kondisi Otak Terburai

0
551

BOROKO, DETOTABUAN.COM Naas benar yang dialami Anwar Hulungo (55) warga Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kab, Bolmut. Ayah lima anak ini tewas dengan kondisi otak terburai serta kehilangan sebelah mata kirinya usai menabrak tiang listrik.

Peristiwa ini terjadi pada kamis (18/02), sekira pukul 17.30 wita, saat korban baru saja pulang usai berjualan jagung dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter berplat nomor DM 3877 BI.

Diduga korban mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Polsek Kaidipang, tiba-tiba saja menabrak tiang listrik yang berada diperbatasan Desa Bigo dan Desa Biga Selatan. Naas, korban Pun tewas seketika dengan kondisi otak terburai serta kehilangan sebelah matanya kirinya.

Saksi mata bernama Samsudin Datunugu, menuturkan, korban saat itu baru saja selesai berjualan dan hendak pulang mengendarai motor Jupiternya dengan membawa ikan yang digantung menggunakan kayu dibelakang motor.

” Tiba-tiba saja, terdengar suara benturan yang cukup keras, usai benturan keras itu, nampak korban sudah tergeletak tepat ditengah dua tiang listrik,” Terangnya.

” Saya tak menyangka korban adalah Anwar Hulungo. Mengetahui korban merupakan warga Bigo, langsung bergegas mengangkat korban dan melarikannya ke Puskesmas Boroko,” Ungkap Samsudin Datunugu.

Senada dengan Samsudin, Saksi mata lainnya Rama Yunus mengatakan, Papa Jamal panggilan akrab korban lepas kendali saat mengendarai motor Yamaha Jupiter DM 3877 BI dan masuk diantara dua buah tiang listrik.

” Kondisi wajahnya kempis tak berisi dan otak terburai serta bola matanya hilang. Korban langsung tewas ditempat akibat kehabisan darah,” Ujar Yunus saat ditemui di Puskesmas Boroko

Kapolsek Urban Kaidipang KOMPOL Hil F Adam melalui Aipda Servin Mamonto, ketika ditemui di TKP, membenarkan kejadian tersebut.

” Iya benar, korban tewas usai menabrak tiang listrik, saat ini korban sudah dibawa kerumah duka di Desa Bigo selatan untuk disemayamkan,” Singkatnya. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.