Pilsang Siap Bergulir, Logistik “Aman”

Pemerintah Kotamobagu sudah sangat siap dalam menyelenggarakan pemilihan sangadi

0
357
Edo Mopobela

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kotamobagu dalam menyambut Pemilihan 15 sangadi yang ada di Kota Kotamobagu pada (11/12/2015) ternyata telah mempersiapkan berbagai kebutuhan yang menyangut langsung dengan pemilihan sangadi pada tahun 2015 ini.

salah satunya dengan penyedkan Logistik di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di setiap desa yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh kepala bagian Tata Praja dan pemerintahan (Tapem) Edo Mopobela, saat di hubungi deTotabuan.com.Jika dalam proses pemilihan sangadi yang ada di 15 Desa di Kotamobagu, pemerintah telah menyalurkan Logistik untuk keperluan Pemilihan Sangadi yang ada di Setiap desa.

“Pemkot telah menyeleaikan penyaluran logistik pada hari ini (11/12/2015) untuk menyelenggarkan pemilihan sangadi yang ada di 15 Desa pada tangga 12 Desember 2015” Jelas Edo Mopobela

Ditambahkan juga, jika Pemerintah telah siap 100% untuk menyelenggarkan pemilihan sangadi.

“Pemerintah Kotamobagu sudah sangat siap dalam menyelenggarakan pemilihan sangadi, dan Pemerintah sangat berharap agar semua Desa yang yang menyelenggarakan Pilsang, masyarakatnya dapat menggunakan hak pilihnya dalam menentukan siapa yang akan dijadikan sebagai pemimpin” Tambah Mopobela

Octav Singal

 

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.