Pimpin Apel Korpri, Bupati Yasti Sampaikan Beberapa Pesan kepada ASN Bolmong

0
47
Camat Bolaang Terima Piagam penghargaan

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Pimpin apel Korpri atau bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bolmong, Selasa, (17/5/2022). Upacara itu dirangkaikan dengan peringatan hari buruh internasional dan hari Pendidikan nasional tahun 2022.

Sambutan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan pelaksanaan upacara Korpri pada hari ini sebagai momentum bagi seluruh anggota Korpri dilingkungan Pemkab Bolmong, untuk mengevaluasi dan intropeksi diri dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian sebagai abdi negara dan masyarakat serta pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap anggota korpri Bolmong, yang sampai dengan saat ini masih setiap dalam mengemban tugas dan pengabdian sebagai abdi pemerintah, negara dan Masyarakat,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu, ada beberapa pesan yang disampaikan Bupati diantaranya. Ia meminta kepada anggota korpri untuk lebih peka dalam kebutuhan dan tuntutan masyarakat serta peka terhadap program kerja  dan kebijakan pemerintah kabupaten Bolmong.

Bupati, Sekda dan Asisten III.

Lanjut Yasti, anggota korpri juga harus berani mengambil langka tindak tepat dan berani menciptakan inovasi, dan terobosan Konstruktif skala nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal.

“Karena itu saya minta kepada anggota korpri jadilah bermental melayani, serta ciptakan pelayanan yang muda sebagai Kewajiban aparatur sipil negara,” pintahnya.

Selain itu, Yasti menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota korpri Pemkab Bolmong berkat kerja keras yang tulus dan dedikasi dari jajaran pemerintah Bolmong. Pemkab Bolmong mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang kedua kalinya.

“Untuk itu, saya ucapkan kembali terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Pemkab Bolmong atas perolehan WTP kedua kalinya. Semoga kerja keras dan dedikasi yang diberikan akan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah,” pesan Yasti.

Pantauan, di kesempatan itu Bupati juga membacakan sambutan rangkaian peringatan hari buruh internasional dan hari pendidikan Nasional tahun 2022.

Anggota Korpri Pemkab Bolmong

Disamping itu, pemberian piagam penghargaan kepada para camat capai lunas 100 persen pajak bumi dan bangunan sektor perdesaan dan perkotaan (PBB-P2). Yakni camat Bolaang, Camat Passi Timur, Bilalang, dan Camat Dumoga Barat.

Turut hadir, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para Asisten, dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah dan anggota Korpri dilingkungan Pemkab Bolmong. (Yono/advetorial).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.