Pj Walli Kota Asripan Nani Lepas Peserta KPU Run Pilkada Kotamobagu Tahun 2024

0
16

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si melepas peserta KPU Run dalam rangka Peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024, bertempat di Alun-alun Bokihontinimbang, Sabtu 18 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Kotamobagu sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kota Kotamobagu, dimana hari ini KPU Kota Kotamobagu telah mengagendakan peluncuran pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu.

“Saya berharap, pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, mengikuti mekanisme yang sudah ditetapkan, kemudian kami berharap supaya ini berjalan dengan baik,” ucap Asripan Nani.

Pj. Wali Kota pun berharap agar masyarakat Kota Kotamobagu dapat mengikuti secara baik, dan juga berharap KPU Kota Kotamobagu agar segera memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan – tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu.

“Kondisi yang kondusif di Kota Kotamobagu tetap terjaga, karena dengan keamanan bisa terjaga, mudah – mudahan bisa mewujudkan harapan kita semua agar pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu bisa terlaksana secara Aman, Tertib dan Demokratis,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi., S.I.K., Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo., S.E., para anggota KPU Kota Kotamobagu, pimpinan Perbankan. serta para peserta KPU Run Kota Kotamobagu.

(Alfrieda Serang)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.