Bupati Asahan Menerima Audensi Komisioner KPU Asahan.

0
13

Detotabuan.com, Asahan

Bupati Asahan menerima audiensi komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (15/5).

Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat menyampaikan tahapan pemilu sudah berjalan sejak bulan Januari 2024 lalu hingga sampai saat ini.

“Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 26 Mei 2024, KPU Kabupaten Asahan akan melaksanakan launching Pilkada di alun-alun Kota Kisaran,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Asahan, lanjut Hidayat, diharapkan dapat mendukung kegiatan tersebut.

Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai penyelenggara pemilu.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program KPU Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Untuk tahapan pemilu, lanjut Bupati Asahan, KPU Kabupaten Asahan diharapkan dapat melaksanakan sampai dengan waktu yang telah ditentukan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Kabag Pemerintahan dan Ketua KPU Kabupaten Asahan beserta pengurus.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.