PLN Sulut-Gorontalo Minta Maaf atas Pemadaman yang terjadi di Wilayah Bolmut

0
750

SULUT,DETOTABUAN.COM – Sehubungan dengan adanya gangguan listrik yang terjadi pada hari Sabtu akibat gangguan teknis, PT PLN melalui Gubernur Sulawesi Utara pada akun Medsos facebook memberikan permintaan maaf.

Berikut Isi Surat Permintaan maaf PLN yang di Sampaikan Lewat Pj Gubernur Sulawesi Utara

YTH Rekan-rekan Media;

Sehubungan dengan terjadinya gangguan pasokan listrik di sistem kelistrikan Sulawesi Utara & Gorontalo pada hari ini, Sabtu (16/1) siang, maka dengan ini disampaikan permohonan maaf dan juga sedikit informasi terkait penyebab listrik padam sebagai berikut :

  1. PLN menyampaikan permohonan maaf atas kejadian gangguan listrik pada sistem interkoneksi 150 kV Sulawesi Utara & Gorontalo.
    2. Sistem kelistrikan Sulawesi Utara & Gorontalo sejak pukul 14.30 WITA, Sabtu (16/1) siang, mengalami gangguan suplai listrik. Gangguan ini di sisi transmisi, sehingga menyebabkan sistem kelistrikan Sulawesi Utara & Gorontalo operasi terpisah (isolated).
    3. Upaya pemulihan suplai listrik pada sistem kelistrikan Sulawesi Utara & Gorontalo terus dilakukan secara bertahap.
    4. Hingga saat ini, pukul 19.15 WITA, pasokan listrik belum sepenuhnya pulih.

Dermawan Amir Uloli,
Supervisor Humas dan Bina Lingkungan
PLN Suluttenggo
081342911991

Keketahui, hingga berita ini di tayangkan, Pemadam listrik terparah terjadi di Wilayah Bolaang Mongondow Utara. pemadaman terjadi dari siang hari hingga Minggu dini hari (17/01/2016)

(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.