Programnya Terbukti, Warga Lolak Siap Menangkan Olly-Steven

0
57

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Berbagai program di antaranya proyek strategis nasional berupa Bendungan Lolak, merupakan bukti kepemimpinan Olly-Steven yang bekerja untuk masyarakat, terlebih khusus di Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow.

Warga pun menyambut antusias ketika sosok Olly-Steven hadir langsung di Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Rabu (25/11/2020). Di sana, Olly-Steven meresmikan Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 untuk Pilkada Sulut ini.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Tim Pemenangan OD-SK Bolmong. Calon Gubernur Petahana, Olly Dondokambey menyambut gembira atas antusias masyarakat setempat, terutama dalam upaya memenangkan Olly-Steven demi kelanjutan pembangunan yang lebih hebat lagi.

Dan Olly pun berjanji, jika diberikan kesempatan melanjutkan kepemimpinan bersama Steven Kandouw, akan banyak program yang disiapkan untuk membangun Lolak, dan Bolmong secara umum.

“Mari bersama kita menangkan Pilkada untuk Olly-Steven, agar semua program yang kita rencanakan ke depan, terutama untuk para generasi muda di Bolmong bisa berjalan dengan baik,” kata Olly yang disambut yel-yel pendukung di Lolak.

Para warga pun menyatakan siap memenangkan Olly-Steven agar kelanjutan pembangunan di Bolmong lebih hebat ke depan. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan Peresmian YSM Center di Lolak yang disambut ribuan militan ODSK. (**)