Rindu Bertatap Muka, Bupati Limi Akan Kunjungi 202 Desa dan Kelurahan di Bolmong

0
58
Silaturahmi Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM di Passi bersatu dan Bilalang di desa Lobong, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto : Yono Tungkagi)

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, lakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi di kecamatan Passi bersatu dan Bilalang, yang dipusatkan di kantor desa, desa Lobong, kecamatan Passi Barat, Kamis (30/6/2022).
Turut mendampingi Bupati, para Asisten, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bolmong.

Hadir pada kesempatan itu, Sangadi sekecamatan Passi bersatu dan Bilalang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat di tiga kecamatan tersebut.

Dalam sambutan Bupati, ia menyampaikan terima kasih atas sambutan dari masyarakat dengan penuh kekeluargaan ini.

Limi mengatakan, kunjungan pada saat ini sudah jauh hari sejak dilantik sebagai penjabat Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Minggu, 22 Mei 2022 lalu. Ia berjanji akan mengunjungi desa dan kelurahan dikabupaten Bolmong.

“Berbaur dengan masyarakat sudah menjadi kerinduan saya, sehingga ini bukan sebuah kebetulan tapi sudah jauh hari saya rencanakan untuk bersilaturahmi,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Bolmong tersebut berkomitmen sejak dilantik pertama yang akan dilakukan menempati rumah dinas kantor Bupati Bolmong di Lolak dan bersilaturahmi dengan masyarakat seperti saat ini.

“Ini bertahap kedepan setiap desa saya akan kunjungi sebab ini memang kerinduan saya ke masyarakat. Dan kunjungan begini tujuannya saya bisa melihat apa keinginan dan harapan rakyat,” ungkap Limi.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada para Sangadi dan seluruh elemen masyarakat untuk lakukan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi adanya berita hoax. Yang sengaja disebar oleh pihak – pihak untuk memecah bela persaudaraan dan persatuan dan kesatuan di kabupaten Bolmong.

Usai itu, dibuka dialog penjabat Bupati mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari para Sangadi dengan elemen tokoh masyarakat.

Selain itu, juga memberikan bantuan dari intansi yang terkait dinas sosial dan dinas pemuda dan olahraga yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.