Sarida Mokoginta Ingatkan, Pengawas P3K Harus Jaga Integritas

0
27
Sarida Mokoginta

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Melalui Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengingatkan tim pengawas Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk menjaga integritas.

“Seleksi P3K telah dibuka sejak tanggal 27 Nivember 2022, saya terus melakukan pemantauan dan pengawasan jalannya seleksi dengan ketat, baik terhadap tim penilai, maupun kepada peserta seleksi,” ucap Kepala BKPP Sarida Mokoginta saat di konfirmasi Rabu (30/11/2022) tadi.

Dia menjelaskan, bahwa Para tim pengawas dan penilai di daerah adalah perwakilan dari pusat dan telah menandatangani pakta integritas diaatas materai.

“Hal Ini menjadi kekuatan hukum ketika para tim penilai ini melanggar ketentuan penilaian terhadap peserta P3K, tidak tanggung-tanggung, jika dalam pelaksanaan ada oknum yang ‘nakal’, baik peserta maupun tim penilai kedapatan melakukan pelanggaran atau ada permainan dalam proses seleksi tersebut, dirinya bakal mengambil tindakan tegas” ucapnya.

Sarida juga menekan, bahwa penilaian dari tim seleksi harus bersifat objektif.

“Karena Jika kedapatan, akan mendapatkan sanksi, sehingga kami ingatkan, jangan sampai ada yang menyalahgunakan atau memanfaatkan momentum ini,” pungkasnya.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.