Tutup Turnamen Olahraga di Desa Tolondadu, Bupati Sebut 4 Cabor Ini Miliki Potensi untuk Berprestasi

0
35

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara penutupan Turnamen Olahraga Volleyball dan Takraw yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tolondadu di Lapangan Desa Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (29/11/2022) tadi malam.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengatakan, belum lama ini Kabupaten Bolsel telah mengikuti Porprov Sulut XI dan tentu hasil yang diperoleh dapat menjadi bahan evaluasi untuk ditingkatkan ke depannya.

“Beberapa cabang olahraga seperti Takraw, Volleyball, Panjat Tebing dan Menyelam punya potensi besar dalam prestasi. Nantinya cabang-cabang olahraga tersebut akan diberikan fasilitas penunjangnya,” kata Bupati usai menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang.

Lebih lanjut kata Bupati, pada tahun 2024 mendatang, Pemda Bolsel akan memberikan hibah untuk kegiatan olahraga, juga akan direncanakan pembangunan Tribun olahraga di atas lahan sekitar 10 Hektar di Kawasan Perkantoran Panango.

“Ayo perbanyak kegiatan olahraga seperti ini untuk melatih mental para atlet. Mari kita perkuat tali persaudaraan dan silaturahmi melalui kegiatan olahraga sehingga tercipta kebersamaan dan kerukunan dalam masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bolsel, Anggota DPRD Bolsel, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd,ME, para pimpinan PD, Camat dan Sangadi, para undangan lainnya serta warga masyarakat. (***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.