Tatong Tindaklanjuti Proposal Pembangunan Kantor Walikota dan Mobil Damkar

0
524
Walikota Kotamobagu ir Hj Tatong Bara saat menemui Dirjen bangda Kemendagri.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (26/2) lalu, melaksanakan pertemuan dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Ir. Diah Indrajati M.Sc, dan Sekertariat Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Dra. Endang Try Setyasih. MM.

Menurut Walikota Kotamobagu, pertemuan tersebut merupakan tindak  lanjut dari proposal usulan pembangunan Kantor Walikota Kotamobagu            dan Proposal usulan Mobil Pemadam (Damkar), yang telah diusulkan pemerintah Kota Kotamobagu kepada pihak Kemendagri.

“Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari usulan pemerintah Kotamobagu kepada pihak Kementerian Dalam Negeri, dan dari hasil pertemuan tersebut pihak Kementerian Dalam Negeri mengklarifikasi tentang berbagai kesiapan Pemerintah Kota Kotamobagu, seperti kesiapan lahan yang nantinya akan digunakan sebagai lokasi pembangunan kantor,” terang Walikota.

Selain itu menurut Walikota, Pemerintah Kota Kotamobagu juga mengusulkan proposal bantuan armada kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Armada untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Kotamobagu ke pihak Kemendagri. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.