Soal Kasus ‘Three Some’ Temuan Maleo, Taufik Anis Sebut Itu Tidak Benar

0
461
Ilustrasi

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Temuan Tim Maleo Polres Bolmong, saat menyisir wilayah Bolmut, pada minggu dini hari. Dimana didapati beberapa pemuda diduga baru saja berhubungan layaknya suami istri (Three Some).. Menariknya saat ditemukan ada 3 (Tiga) orang pemuda, masih berumur belasan tahun, diduga ketiganya masih berstatus sebagai pelajar.

Diduga mereka merupakan pelajar yang bersekolah di wialayah Kabupaten Bolmut. Menurut penuturan Kepala Tim Maleo, Junaedi Candra. Timnya ketika melakukan operasi di wilayah Bolmut, menemukan ketiga remaja tersebut di Kompleks saluran Irigasi Desa Kopi sekira jam 12.00 WITA.

Dijelaskannya, setelah diamankan dan periksa salah satu orang kedapatan menyimpan Celana Dalam di saku celana panjangnya, saat di introgasi lebih lanjut, sesuai pengakuan dan babuk yg ditemukan di TKP , terkuak jika awalnya SAT hanya melakukan hubungan badan dengan sang pacar IN.

“Dari pengakuan, SAT dipaksa oleh IN melayani nafsu bejat sahabat pacarnya. IN membujuk SAT untuk melayani temannya dimulai dari Naf kemudian berlanjut Far,” ungkapnya.

“Pacar korban ketika kami berada di TKP berhasil melarikan diri dan saat ini sedang dalam Pengejaran,” Kata Junaedi.

Kejadian yang menimpa SAT (15) diduga pelajar salah satu sekolah ternama di Bolmut, kini sudah ditangani Mapolsek Bintauna.

Menariknya, ketika dikonfirmasi perihal peristiwa tersebut. Kanit Reskrim Polsek Bintauna Taufik Anis, membantah adanya Three some yang dilakukan ketiga pelajar tersebut.

“Tidak ada Three some seperti yang diisukan,” Katanya.

“Saat Tim Maloe beroperasi di wilayah Bolmut ditemukan mereka sedang mengkonsumsi Alkohol, Bukan three Some,” Jelas Taufik.

“Iya, dikarenakan mereka masih dibawa umur jadi tidak dilakukan penahanan. Mereka sudah dikembalikan ke orang tuanya masing-masing untuk diberikan pembinaan,” Imbuhnya. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.