Tempati Rudis, Bupati Limi Mokodompit Gelar Doa 

0
223
Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM bersama istri saat ikuti acara doa Mintahang tempati rudis Bupati. (Foto: Hariyono Tungkagi).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat (Pj) Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, didampingi Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos, menggelar acara doa (Mintahang) untuk menempati rumah dinas (Rudis)  Bupati di Lolak, Jumat, (27/5/2022).

Hadir di doa tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, para asisten dan pimpinan organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemkab Bolmong dan keluarga Penjabat Bupati, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Usai acara doa, Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM, mengatakan mulai Sabtu besok, dirinya dan keluarga akan menempati rudis Bupati.

Dengan menempati Rudis kata Limi, akan lebih mudah lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan pemerintahan.

“Saya akan gilir SKPD baik camat dan para Sangadi sebolmong. Kalo tidak turun di wilayah, saya akan kumpul di rudis ini, untuk membahas berbagai hal,” katanya dihadapan para pimpinan SKPD.

Namun sebelumnya lanjut Limi, akan mengundang terlebih dahulu tokoh masyarakat, agama, pemuda dan Sangadi serta perangkat desa se-kecamatan Lolak.

“Saya akan banyak bertemu dengan masyarakat sebab saya ini orang baru tentu harus menyesuaikan kondisi di ibukota Bolmong di Lolak,” tandas Bupati. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.