Tim Maleo Amankan Puluhan Motor Terlibat Balap Liar

0
375

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Masyarakat Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan kali ini bias sedikit nyenyak saat hendak beristirahat malam. Gangguan bising Knalpot racing yang berasal dari aktifitas balap liar motor dan mobil mungkin tidak akan terdengar lagi.

Rabu malam (13/01/2016), Tim Maleo yang di Komandai IPDA Junaidi Chandra Pulukadang berhasil mengamankan puluhan sepeda motor yang terlibat balapan liar, di jalan jalur Bungko-Bakan.

Menurut Katim Maleo, puluhan sepeda motor yang terlibat balap liar tersebut diamankan Karena sudh meresahkan masyarakat sekitar lokasi balapan.

“Puluhan sepeda motor sudah kami amankan di jalur tersebut. Sebelumnya ada laporan masyarakat yang mengaku sudah resah dengan adanya aktifitas balap liar di jalan jalur Bungko-Bakan” Terang Chandra

Sementara itu, ditempat terpisah, masyarakat Bungko mengapresiasi kinerja Tim Maleo Polres Bolmong. Karena berhasil membubarkan aktifitas balap liar di Desa Bungko.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim Maleo, karena berkat kinerja mereka, kami sekarang bisa tidur nyenyak. Karena tidak adalagi suara Bising motor balapan yang lalulalang” Ujar salah satu warga Bungo

Peliput : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.