Teror Bom Mengancam!! Polres Bolmong siaga 1

0
700
Tim Maleo saat memeriksa kendaraan yang masuk ke polres bolmong

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Pasca insiden bom di Mall Sarinah jalan MH Thamrin, Kamis (14/1/2016), jajaran Polres Bolaang Mongondow berstatus siaga satu.

Menurut Kapolres Bolmong, AKBP Wiliam Simajuntak SIK, instruksi dari Kapolri pasca insiden di Mall Sarinah, meminta seluruh jajaran Polri untuk siaga satu tidak terkecuali Polres Bolmong.

“Beberapa saat setelah kejadian, Kapolri langsung memberikan instruksi lewat Kapolda Sulut kemudian dilanjutkan ke Kapolres dilanjutkan ke Kapolsek-kapolsek menyatakan status siaga satu,” kata Wiliam.

Wiliam menyatakan, semua jajaran Polri termasuk Polres Bolmong diminta untuk siaga dan meningkatkan pengamanan. Terutama pengamanan di instansi vital untuk mencegah dan mengantisipasi aksi teror susulan.

Sementara itu Katim Maleo, IPDA Junaidi Candra saat mendapat instruksi tersebut langsung mengumpul pasukan Tim Maleo dan melakukan penjagaan ketat di pintu masuk Polres Bolmong.

“Setelah menerima Instruksi, Tim maleo langsung melakukan penjagaan ketat di pintu masuk polres Bolmong. semua kendaraan yang masuk diperiksa. tidak terkecuali mobil anggota polres Bolmong dan semua pengunjung” Ujar Candra

Di tempat berbeda anggota Polres bolmong juga melakukan penjagaan di pusat Kota Kotamobagu, antara lain di sekitar wilayah Vital seperti di Bundaran Paris Kotamobagu.

Peliput : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.