Usai Salat Jumat, Nayodo Lepas Jamaah Umroh Kopandakan I

0
54

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menghadiri pelepasan jamaah Umroh yang dilaksanakan di mesjid Al-Huda Desa Kopandakan 1 kecamatan Kotamobagu Selatan, Pada Jumat (18/11/2022)

Jamaah yang berangkat Umroh ini merupakan salah satu imam Masjid Al-Huda, keberangkatannya melalui program yang dilaksanakan oleh komunitas sedekah umroh seribu perhari

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ibu-ibu komunitas Sedekah Umroh seribu perhari Kopandakan 1.

“Tentunya, ini merupakan hal yang luar biasa karena sudah berinisiatif untuk memberangkatkan Imam Masjid sejak tahun 2018 dan ini merupakan tahap ke 3 untuk kembali memberangkatkan Imam masjid Kopandakan 1,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, program sedekah umroh seribu per hari ini sepengetahuannya merupakan program yang pertama yang dilaksanakan oleh salah satu komunitas yang terdiri dari 20 orang perempuan di kotamobagu sehingga patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Semoga, dengan adanya program yang sangat mulia ini dapat di contoh oleh Desa/Kelurahan lain yang berada di wilayah Kotamobagu, dan semoga masyarakat Kopandakan 1 diberikan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT,”harapnya.

Pelepasan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan salat Jumat dan turut di hadiri Pj sangadi Fahrin Ambaru, para perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kopandakan 1

(***/Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.