Ini Jadwal dan Tempat Ujian CAT CPNS Bolsel

0
563

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Setelah molor dari jadwal pengumuman karena gangguan jaringan dan sering padamnya Listrik akhirnya tepat pukul 20.00 Wita (24/10) hasil Verifikasi berkas CPNS Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sudah bisa di akses Calon Pegawai Negeri Sipil.

Menurut Kaban BKPPSDM Kabupaten Bolsel Arsalan Makalalag bahwa tahapan selanjutnya yang harus diikuti oleh CPNS adalah pengambilan Kartu Ujian Peserta dan di lanjutkan dengan Ujian CAT.

“Saya menghimbau kepada seluruh CPNS yang dinyatakan lulus Verifikasi agar dapat segera membuat kartu ujian melalui sistem online sebagai bukti nanti mengukuti ujian CAT,” imbuh Arsalan.

Lanjutnya, bahwa ujian CPNS Bolsel sesuai dengan surat kepala kantor region XI BKN nomor 387/ KR.XI/KK/X/2018 tanggal 25 oktober 2018 akan di laksanakan pada tanggal 3 sampai 10 nopember 2018 .

“Ujian CAT CPNS Bolsel susuai dengan surat edaran BKN yang kami terima itu jatuh pada tanggal 3 sampai 10 nopember 2018, untuk nama-nama nanti akan kami sampaikan lagi, yang penting tanggal ujian sudah diketahui, jadi saya himbau kepada seluruh CPNS untuk belajar semaksimal mungkin” ucap Makalalag.

Sekedar informasi bahwa tempat pelaksanaan ujian CAT akan dilaksanakan di Kantor BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kompleks Perkantoran panango Jln. Ir. Soekarno Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.