DPRD Kota Kotamobagu Gelar Paripurna Istimewa

0
934
DPRD Kota Kotamobagu Gelar Paripurna Istimewa
Suasana Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Kotamobagu ke-9
ADVERTORIAL – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK) gelar Paripurna istimewa, Senin (23/05) di gedung legislatif siang tadi.
DPRD Kota Kotamobagu Gelar Paripurna Istimewa
Para Undangan Dari Kabupaten-Kota se Sulawesi Utara
Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Provinsi yang juga Walikota pertama Kotamobagu, Siswa Rahmat Mokodongan, mengingatkan. Agar para pemimpin di KK, harus mampu melakukan koordinasi dan sinergitas, serta mampu mengutamakan kepentingan Masyarakat.
“Masyarakat juga harus turut serta dalam pembangunan, dengan mengawasi dan mengingatkan jika sekiranya ada kebijakan pemerintah yang melenceng,” ujar Siswa.
DPRD Kota Kotamobagu Gelar Paripurna Istimewa
Peserta Sidang paripurna Istimewa
Siswa pun mengungkapkan, bahwa Pemerintah provinsi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu dan jajarannya, Ketua dan segenap anggota DPRD, pihak Swasta dan Masyarakat dalam menjalan proses Pemerintahan yang dinilai baik tersebut.
Sementara, Ketua Dewan KK, Ahmad Sabir, dalam sambutan sebelum menutup Paripurna itu, berharap agar ke depan Kota yang dulunya merupakan Ibu Kota di zaman Bolmong bersatu itu, bisa lebih maju di bidang Pembangunan, Pemerintahan, Kemasyarakatan serta tak lupa mengucapkan selamat HUT untuk Kota Kotamobagu.
DPRD Kota Kotamobagu Gelar Paripurna Istimewa
Ketua DPRD KK, Ahmad Sabir Bersama Sekprov, Siswa Rahmat mokodongan, Walikota, Tatong Bara, Wawali, Jainuddin damopolii dan Para undangan
“Atas nama DPRD Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat HUT Kota Kotamobagu yang ke-9. Serta ucapan banyak terima kasih kepada Sekprov, Bapak Siswa Rahmat Mokodongan yang mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, serta semua pihak yang telah bersedia hadir dalam rapat Paripurna Istimewa ini. Dan di akhir sambutan perkenankan Kami mengucapkan selamat menyongsong Bulan suci Ramadan 1437 H, untuk semua umat muslim,” pungkas Sabir. (adv/udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.