Fadly Sebut Warga BMR Masih Menginginkan ADM Maju ke DPR RI

0
40

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Meski perhelatan politik masih cukup lama, namun sejumlah figur mulai mencuat publik. Salah satunya nama Ketua DPD Golkar Bolmong Aditya Didi Moha (ADM).

ADM dikabarkan akan maju kembali pada pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI, Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) pada Pileg 2024.

Langkah politik mantan anggota DPR RI dua periode itu, mendapatkan dukungan dari banyak pihak, salah satunya datang dari tokoh masyarakat Bolmut Fadly Alamri.

Menurut Fadly, ADM adalah sosok politisi yang mumpuni sehingga layak untuk kembali diusung pada Pileg 2024.

“Secara kualitas, sosok ADM tidak perlu diragukan lagi,” ucapnya.

Selain itu kata dia, sampai saat ini masih banyak warga BMR yang menginginkan dan mencintai putra mantan Bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan itu.

“Karena ADM saat menjadi anggota DPR-RI, banyak memberikan kontribusi bagi rakyat BMR, begitu pun sang Ibunda Hj Marlina Moha Siahaan, beliau berjasa memekarkan Bolmong menjadi empat Kabupaten dan satu kota,” sebutnya.

Terpisah, Aditya Didi Moha menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang masih terus mensuport dan memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju ke DPR RI.

“Pada prinsipnya selama hayat di kandung badan, saya akan terus berbuat untuk warga BMR, maka kalau hari ini saya masih diinginkan masyarakat, maka saya katakan saya siap maju ke DPR RI,” ujarnya.

Sebab itu kata dia, mulai saat ini dirinya akan fokus melakukan konsolidasi di wilayah Bolmong Raya, untuk persiapan – persiapan menuju 2024.

Laporan : Ipul Kohongia

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.