Lebih Efektif, Warga Bolmut Antusias Dapatkan Pelayanan SIM Keliling

0
79

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling Yang di Gelar Polres Kotamobagu di Halaman Kantor Polsek Urban Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) disambut antusias oleh Masyarakat

Hal ini terbukti sejak pagi puluhan pemohon sudah mengantri untuk melakukan perpanjangan SIM pada Pelayanan SIM Keliling Satuan Lantas Kotamobagu di Polsek Urban Kaidipang, selasa (4/8/2020).

Salah satu warga Kecamatan Kaidipang, Siman Pontoh mengaku senang dengan hadirnya SIM Keliling ini, selain Jarak Tempuh yang cukup jauh , juga membutuhkan efisiensi waktu dan biaya.

“Patut disyukuri pelayanan SIM sudah tidak perlu jauh-jauh ke Kotamobagu,dan prosesnya pun cepat sehingga tidak perlu menunggu lama, SIMnya langsung jadi di Tempat,” Ujar Siman

Sementara itu petugas SIM Keliling, Brigadir Cahyadi Mokoolang menuturkan pelayanan SIM Keliling ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM karena tidak perlu datang ke Polres Kotamobagu. Pelayanan SIM Keliling ditujukan untuk perpanjangan SIM A dan C yang belum habis masa berlakunya.

“Hari ini sebanyak 130 pemohon melakukan perpanjangan SIM,  kemarin (03/08/2020) di Kecamatan Bintauna ada sekitar 120 pemohon dan untuk pelayanan akan di lanjutkan besok di wilayah kaidipang kemudian tanggal 6 Agustus di Kecamatan Bolangitang dan Terakhir ditanggal 7 agustus di Mapolsek Pinogaluman,“ Ungkap Mokoolang (Bahar Korompot)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.