Polres Bolmut Gelar Upacara Pelepasan Purna Bhakti Kabag REN Kompol. Stenny Meidi Gosal

0
86
Upacara pelepasan Purna Bhakti Kompol Stenny Meidy Gosal.

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar upacara pelepasan Purna Bhakti, Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Bolmut, Kompol. Stenny Meidi Gosal.

Upacara di Pimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Wahyu Purwidiarso SH SIK bertempat di halaman kantor Mapolres Bolmut, Selasa (31/05/2022) tadi.

Kapolres, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih serta penghargaan setinggi – tingginya kepada Kompol. Stenny Meidy Gosal yang telah memasuki masa purna tugas (Pensiun).

“Atas nama pribadi dan institusi Polri, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada yang bersangkutan, atas segala dedikasi serta dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” kata Kapolres.

Kapolres Bolmut meminta kepada para anggotanya, agar mengikuti jejak Kompol. Stenny Meidy Gosal yang sampai pada hari Purna tugas, masih tetap eksis untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Sebagai Contoh dua hari kemarin beliau masih turun ke Strong Poin, ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” tambahnya.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kompol Stenny Meidy Gosal, apabila selama bertugas di Polres Bolmut ada hal – hal yang kurang berkenan.

“Tak ada gading yang tak retak, oleh sebab itu, atas nama kesatuan dan keluarga besar Polres Bolmut, saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan, meski sudah pensiun, kalian tetap masih bagian dari keluarga besar Polri, jadi kapan saja kita selalu terbuka,” tambah Kapolres.

Ia juga berharap, jalinan silaturahmi tetap dijaga dalam Ikatan Keluarga Besar Polri.

Di tempat yang sama kabag REN kompol Stenny Meidi Gosal menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

“Terima kasih atas atensi Kapolres Bolmut terutama para panitia, saya juga bersyukur dan bangga atas terlaksananya acara ini,” ujarnya.

Atas nama pribadi, Stenny juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah kata selama bertugas. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan kerjanya,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bolmut, Ipda. Douglas Tatontos mengungkapkan, tradisi pedang pora ini, sebagai wujud penghargaan satuan intitusi Polri kepada anggota yang telah purna Bhakti.

“Peserta Wisuda Purna Bhakti kali ini adalah para anggota yang usianya telah menginjak 58 tahun pada bulan Januari 2022 sampai 1 Juni 2022,” ujarnya.

Diketahui, Kabag Ren Poores Bolmut kompol Stenny Meidi Gosal telah bertugas di kabupaten Bolmut kurang lebih 1 tahun 13 hari, terhitung sejak 18 Mei 2021 hingga 31 Mei 2022.

(Ipul Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.