Hadiri Sispamkota, DPRD Bolsel Apresiasi Kesigapan Polres Bolsel

0
17

Detotabuan.com,BOLSEL – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolsel menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang dilaksanakan oleh Polres Bolsel, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menghadapi Pemilu serentak yang akan Tahun 2024 mendatang.

Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru S.Ag memberikan apresiasi terkait kegiatan Sispamkota tersebut.

Menurutnya, Polres Bolsel secara sigap telah melakukan langkah-langkah, persiapan sedini mungkin, ini tentunya sangat strategis dalam pengamanan Pemilu yang akan datang.

“Saya mengapresiasi simulasi yang telah dilakukan Polres Bolsel, bersama jajarannya dan langkah ini pun cukup strategis untuk menghadapi Pemilu mendatang,” ujar Zulkarnain.

Ia pun berharap, Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman tanpa ada konflik yang terjadi.

“Dengan adanya Sispamkota ini, diharapkan pengamanan Pemilu dapat terjaga, persiapan awal ini menjadi langkah persuasif dan sangat profesional,” ungkapnya.

Selain Ketua Komisi II DPRD Bolsel, kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD lain yakni Moh Sukri Adam bersama Harson Mooduto.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, diantaranya Kapolres Bolsel selaku penanggung jawab kegiatan, perwakilan Pemda Bolsel, Komisioner KPU Bolsel, Komisioner Bawaslu Bolsel serta masyarakat setempat.

(Adv/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.