Isi Kekosongan, Bupati Iskandar Tunjuk Kadek Wijayanto Plt Kepala Bapelitbangda Bolsel

0
45

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hm Iskandar Kamaru, Spt, menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt. Kepala Bapelitbangda Bolsel kepada Kadek Wijayanto SH,MH, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Panango, Senin (03/10/2022).

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Apel kerja rutin ASN Pemkab Bolsel ini, sekaligus penyerahan penghargaan berupa cincin kepada mantan Kaban Bapelitbangda Harifin Matulu.

Kadek Wijayanto yang juga merupakan Kabag Hukum Pemkab Bolsel itu, ditunjuk Bupati menjadi Kaban Bapelitbangda untuk mengisi kekosongan sementara waktu, yang ditinggalkan Harifin Matulu setelah purna tugas pada 1 Oktober 2022.

Dalam arahannya, Bupati mengucapkan selamat serta meminta kepada Plt Kaban Bapelitbangda untuk segera menyesuaikan diri ditempat yang baru.

“Saya minta kepada Pak Kadek sebagai pejabat Plt. Kaban Bapelitbangda agar segera menyesuaikan di tempat yang baru dan berkoordinasi dengan jajarannya,” ujar Bupati

Tidak lupa juga, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Harifin Matulu yang telah banyak memberikan kontribusi serta dedikasi kepada Daerah.

“Kepada Pak Harifin, saya sampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Insya Allah Bapak bersama keluarga selalu diberikan keberkahan dan kesehatan serta limpahan rezeki dari Allah SWT,” ungkap Iskandar.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN Pemkab Bolsel untuk lebih menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian.

“Untuk seluruh jajaran ASN, saya ingatkan kembali mari junjung tinggi Trimatra Pengabdian yaitu Disiplin, loyalitas dan profesional,” pungkasnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.