Ketua TP PKK Bolsel Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

0
36

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua Tim.Penggerak PKK Kabupaten Bolsel, Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, menerima Piagam Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Rabu (06/07/2022) kemarin.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo SpOG, rangkaian acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo SpOG mengatakan, penghargaan ini diberikan atas prestasi dan dedikasi Ny. Selpian Kamaru – Manoppo yang menonjol, serta komitmen dan kepemimpinannya, dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan KB dalam mewujudkan Keluarga Berkualitas dan Penduduk Tumbuh Seimbang di Kabupaten Bolsel.

Sementara itu, Ny. Selpian Kamaru-Manoppo mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih untuk semua bentuk dukungan dan bantuan dari semua pihak, hingga akhirnya semua program kerja berjalan baik dan terwujud meraih penghargaan membanggakan ini.

“Terima kasih atas dukungan dan sinergitas yg baik khususnya dari jajaran perangkat daerah Pemkab Bolsel, para kader PKK serta masyarakat Bolsel,”¬†ucap Ny. Selpian Kamaru-Manoppo yg didampingi jajaran perangkat daerah terkait.

(**/Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.