Wakili Bupati, Muh Sudja Alamri Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Peringatan Hari Bhayangkara

0
26
Asisten Bidang Ekbang, Muh. Suja Alamri saat mrnghadiri pembukaan Turnamen Futsal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S.Pt diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Muh. Sudja Alami,. S.Pd, menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di Lapangan Futsal Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (24/06/2022).

Dalam acara ini, Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana, S.IK menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Futsal memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 76.

Lanjutnya, tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk kesehatan dan melatih kekompakan. Setelah kegiatan ini, kita akan melakukan yang lebih besar untuk menggali potensi dan bibit-bibit muda di Bolsel.

“Terima kasih untuk semua, ini demi menjaga kekompakan dan tentunya kesehatan, hari ini kita bikin sederhana tapi ke depan kita akan bikin lebih meriah ” ujar Kapolres.

Di tempat yg sama, Asisten Bidang Ekbang Muh. Sudja Alamri dalam sambutannya mewakili Bupati, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan, harapannya pada Hari Bhayangkara nanti akan dilaksanakan kegiatan serupa.

“Kehadiran Polres di Bolsel berdampak positif khususnya di Bidang Olahraga, karena aktifitas olahraga di masyarakat tumbuh dengan keterlibatan jajaran Polres,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadispora, Kadis pariwisata, Kadis Pertanian, Kadis Koperasi dan UMKM, Kabag Tapem, dan jajaran Pejabat Utama Polres Bolsel.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.