Bupati Intruksikan, Mulai Kamis Ini ASN Tetap Di Boltim

0
108

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali mengeluarkan intruksi kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim, selasa (7/4/2020).

Melalui pesan via Whats App, Bupati Boltim, Sehan S. Landjar SH, kembali mengintruksikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di jajaran Pemda Boltim untuk tidak keluar daerah dan wajib tinggal di Boltim.

“Saya intruksikan kepada seluruh ASN dan Non ASN di jajaran Pemda Boltim, agar tidak bepergian keluar daerah, termasuk yang berdomisili diluar boltim untuk wajib tinggal di boltim, berlaku mulai kamis (9/4/2020), kata Sehan Landjar.

“Hal ini dilakukan mengingat kondisi yang semakin menghawatirkan atas penyebaran Virus Corona di beberapa daerah yang bertetangga dengan wilayah Boltim”, lanjutnya.

Sehan pun menegaskan jika kemudian ada yang keluar dari Boltim, maka wajib menjalani isolasi selama 14 hari.

“Dalam hal ada yang keluar daerah, maka yang bersangkutan wajib menjalani isolasi selama 14 hari sesuai standar oprasional prosedur (SOP) penanganan pasien virus corona”, tegas Bupati dua periode ini. (HM)