4 Warga Positif Covid-19, Masyarakat Mogolaing Ramai-Ramai Beri Dukungan

0
1038

DETOTABUAN, KOTAMOBAGU-Empat dari lima pasien Positif Covid-19 yang dirilis, Kamis (23/04/2020) oleh tim gugus tugas Covid-19 Kotamobagu merupakan warga Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Masyarakat setempat tidak ketakutan dan mengucilkan pasien dan keluarga terdampak, namun hal terpuji mereka tunjukkan demi menyemangati keluarga pasien dan pasien-pasien itu sendiri.

“Kami sepakat tidak memusuhi orangnya. Yang kami musuhi adalah Virusnya, ” Ujar Ipin Mongilong Salah satu warga Mogolaing

Ketua Karang Taruna Mogolaing ini menambahkan, jika masyarakat Mogolaing tetap memberi dukungan kepada keempat pasien Covid-19 dan keluarga mereka.

“Kami akan terus menyemangati mereka yang ditimpa musibah ini. Kami berharap juga semua elemen masyarakat di Kotamobagu memberi dukungan yang sama,” Harap Ipin

Pantauan media ini lewat beranda media sosial Facebook, puluhan warganet membanjiri status mereka dengan kalimat dukungan terhadap pasien dimaksud. Bahkan, hastage i love Mogolaing tak jarang ditemui disetiap status mereka.

Sebelumnya, tim gugus tugas Covid-19 telah mengumumkan jika ada 5 pasien PDP Covid-19 yang naik status menjadi Positif Covid-19 setelah menjalani Swab Test.