Besok, TB-NK Mendaftar ke KPU

0
352

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara – Nayodo Kurniawan, rencananya akan mendaftar ke KPU Kota Kotamobagu, pada Senin (8/1) besok.

“Rencananya Senin besok. Namun, sebelum menuju ke kantor KPU, seluruh pendukung dan simpatisan akan berkumpul di kediaman pribadi Ibu Tatong, di Kelurahan Matali,” ujar salah satu tim sukses TB-NK, Minggu (7/1) tadi.

Menurutnya, dari 8 Parpol pemilik kursi di DPRD KK, sudah ada beberapa Parpol yang resmi menyerahkan SK untuk pasangan TB-NK diantaranya PAN (6 kursi), GOLKAR (5 kursi), PDIP (3 kursi), HANURA (2 kursi), PKB (2 kursi) dan PKS (2 kursi) sementara SK 2 partai lainnya yaitu DEMOKRAT (3 kursi) dan GERINDRA (2 kursi) kabarnya akan diserahkan malam ini.

“SK Enam Parpol sudah dikantongi TB-NK, tinggal Gerindra dan Demokrat kemungkinan malam ini, ditambah lagi ada 1 partai pendukung yaitu Nasdem. Sehingga ini sudah melebihi syarat yang ditetapkan KPU,” ujarnya.

Usai pendaftaran kata dia, paslon TB-NK akan menggelar deklarasi dukungan 9 parpol yang akan dilaksanakan di lapangan terbuka.

Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova Tamon membenarkan soal rencana pendaftaran pasangan calon TB-NK sebagaimana informasi dari LO paslon.

“Informasi Senin besok, sekitar pukul 09.00 Wita,” kata Nova.

Diketahui, KPU Kotamobagu mulai membuka pendaftaran bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota baik dari jalur parpol maupun dari jalur independen. Pendaftaran ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan yaitu mulai tanggal 8 hingga 10 Januari 2018.

(Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.