HUT Meriah, Tatong Bara Berterima Kasih Pada Media

0
548
HUT Meriah, Tatong Bara Berterima Kasih Pada Media
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara Bercengkerama Dengan Para Peserta Festival Kuliner Khas Mongondow
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Perayaan ke-9 HUT Meriah, Tatong Bara berterima kasih pada media. Hal itu sebagaimana dikatakan Walikota ke-2 pilihan Masyarakat Kota Kotamobagu, saat diwawancarai detotabuan.com, Rabu (25/05) dalam kegiatan Festival Kuliner Khas Mongondow, di Lapangan Olahraga Sinindian.
“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan media, karena ini tak lepas dari kritikan media di tahun-tahun sebelumnya, yang mengatakan HUT Kotamobagu ‘kok Cuma begini saja’,” ucap Tatong.
Menurut Tatong, semua kritikan tersebut diterima dengan lapang dada oleh dirinya, dan menjadi bahan evaluasi. Sehingga perayaan HUT Kota Kotamobagu ke-9 tahun ini, bisa berlangsung sangat meriah.
“Selain itu, kegiatan seperti ini yang mendatangkan artis-artis Ibukota, adalah bagian dari mempromosikan Kota Kotamobagu di mata Nasional,” ungkap Tatong.
Lanjut dijelaskan Tatong, dirinya sangat mengerti hausnya Masyarakat Kota Kotamobagu akan hiburan. Dan benar-benar menangkap antusiasme Masyarakat di wilayah yang dipimpinnya itu.
“Saya juga telah meminta ke Pak Kadis (Agung Adati, Kadishubbudparkominfo, Red.), agar menyerap semua antusiasme masyarakat, dan dijadikan masukan untuk membuat kegiatan serupa yang lebih baik lagi,” pungkas Tatong. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.