Jelang Nataru, Pj Wali Kotamobagu Pantau Operasi Pasar Murah

0
49

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Operasi Pasar Murah di Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (21/12/2023).

Pelaksanaan Pasar murah di pantau langsung penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, dimana ia
mengatakan, operasi pasar murah ini merupakan kerjasama pemerintah dengan pihak Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow.

“Hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, menggelar operasi Pasar Murah di wilayah Kelurahan Tumoboi, Kecamatan Kotamobagu Timur,” ungkapnya.

Pasar murah ini digelar lanjut Pj Wali Kota, dalam rangka menyambut perayaaan Natal dan Tahun Baru di Kota Kotamobagu.

“Kelurahan Tumoboi dipilih sebagai lokasi operasi pasar murah karena di wilayah ini banyak saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal,” ucapnya.

“Kami berharap, operasi pasar murah ini akan bisa meringankan beban saudara kita umat Kristiani yang akan menyambut Natal pada tahun ini,” tambahnya.

Dalam operasi pasar murah ini, Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow menyiapkan 700 paket yang terdiri dari beras 5 kg dijual dengan harga Rp. 40.000, minyak goreng 2 Liter dijual dengan harga Rp. 20.000, dan Gula Pasir 2 kg dijual dengan harga Rp. 20.000.

Turut hadir dalam kegiatan Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, Perwakilan Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga, Kepala Kesbangpol Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, M Fahri Damopolii, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Piter Suli, Kadis Perhubungan Kotamobagu, Anas Tungkagi, Kepala Dinas Satpol PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, dan Lurah Tumubui, Franly Rorimpandey.

(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.