Kapolres Kotamobagu Terima Kunjungan BID PPITK STIK Lemdiklat Polri.

0
23

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN,– Polres Kotamobagu dan Polres Bolmong menerima kunjungan dari tim pelaksana pengumpul data kegiatan penelitian T.A. 2022 BID PPITK STIK Lemdiklat Polri, pada Rabu (14/09/2022).

Diketahui kunjungan ini betujuan untuk penyatuan sistem informasi kepolisian yang terintergritas dalam rangka pelayanan publik.

BACA JUGA : Kapolres Lepas POCIL Utusan Polres Kotamobagu Ikut Lomba PBB di Mapolda Sulut

Tim peneliti dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Chairul Farizal, SH dan beranggotakan Kombes Pol Dicky Sondani, SIK, MH, Kombes Pol Set Stephanus Lumowa SIK, M.Si, Pembina TK I Dr. Vita Mayastinasari, SE, M.Si, Pembina Dr. (C) Godfrid R.T.Hutapea, SE.MSi, Pembina TK I Dr.Drs. Suryadi M.T.

Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menyampaikan ucapan terima kasih telah berkunjung di Kota Kotamobagu dan turut pula mengucapkan selamat datang dengan kearifan lokal Bolaang Mongondow.

BACA JUGA : 5 Terduga Pengedar Obat Keras Jenis Trihexyphenidyl Diamankan Satres Narkoba Polres Kotamobagu

“Selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Tim penelitian STIK Lemdiklat Polri, Niondon Dega’ Komintan,” ucap Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian terkait situasi daerah, situasi kesatuan dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Selain itu Ketua tim penelitian STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Drs. Chairul Farizal, SH juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kotamobagu atas penerimaan yang sangat baik

“Kami ucapkan terimah kasih atas penerimaan yang sangat baik ini, karena tujuan dari STIK Lemdiklat Polri ditugaskan untuk melakukan penelitian tentang peningkatan kualitas pelayanan publik yang berbasis aplikasi” ucap ketum Tim peneliti.

BACA JUGA : Kasus Pembacokan 11 Warga Kotamobagu Telah Masuk Tahap 1

Lanjutnya, Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk pengisian kuesioner dan wawancara/FGD serta pembekalan dari tim penelitian STIK Lemdiklat Polri.

“Di harapkan dalam kegiatan ini dapat terwujudnya sistem informasi kepolisian yang terintegritas untuk mewujudkan big data polri dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya di Polres Kotamobagu,” tutupnya.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.