Satpol PP, Dishub dan Satlantas Polres Kotamobagu Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

0
30

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Perhubungan, serta Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, Senin (30/12/2019) pagi tadi menggelar rapat kooordinasi Forum Lalu Lintas (Rakorforlantas), bertempat di kantor Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu.

Kepala Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP MM melalui Kepala Seksi Operasional dan Penertiban Rio Lasabuda SH, ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut.

“Yang paling prinsip dalam pembahasan itu, adalah terkait dengan pembagian tugas, untuk pengamanan lalu lintas dan ketertiban umum di malam pergantian tahun besok,” ungkap Rio.

Dirinya menambahkan, untuk malam pergantian tahun besok, pihaknya telah membagi tugas, untuk mendistribusikan personel di sejumlah pos pengamanan yang telah dibangun oleh pihak Satlantas Kotamobagu.

“Personil dari Satpol-PP maupun Dishub akan diturunkan penuh besok saat malam pergantian tahun, kami akan melakukan operasi, serta memantau langsung keamanan dan ketertiban, sera kelancaran lalu lintas di malam pergantian tahun besok,” pungkasnya.

(BT)