Wali Kota Tatong Bara Serahkan SK Pengangkatan P3K dan Tutup Latsar CPNS Formasi 2021

0
25
Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat memberikan sambutan, di Gedung Yadika, Senin (24/07/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada jabatan fungsional Guru dan menutup secara resmi pelaksanaan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Senin (24/7/2023).

Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh P3K pada jabatan fungsional Guru dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang baru saja menerima SK.

“Tadi saat menyerahkan SK, saya bertanya dan ada yang sudah mengabdi selama 20 tahun. Dengan penuh kebanggaan saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang baru saja menerima SK P3K di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara saat menyerahkan SK Pengangkatan kepada salah seorang P3K Jabatan Fungsional Guru, di Gedung Yadika, Senin (24/07/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS Formasi Tahun 2021 yang telah selesai mengikuti pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS.

“Selamat kepada 299 CPNS Formasi Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah selesai mengikuti Pelatihan Dasar CPNS,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap kepada seluruh CPNS formasi 2021 agar memberikan dampak positif bagi lingkungan kerja pada OPD masing – masing serta memberikan karya dan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat.

“Berilah pengabdian total untuk Kota Kotamobagu, karir anda panjang, karir anda akan bisa terukir besar kedepan, mulailah saat ini dan berilah yang terbaik bagi Kota Kotamobagu. teruslah berdoa, teruslah berkarya, teruslah berinovasi, teruslah berjuang, Insya Allah adik – adik ku sekalian akan mencapai yang terbaik,” harap Wali Kota

Sementara itu, salah seorang CPNS Formasi Tahun 2021, Muhammad Abdul Azis Assa, S.Psi, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang telah memfasilitasi pelaksanaan Latsar.

Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) ke salah seorang CPNS Formasi 2021, di Gedung Yadika, Senin (24/07/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

“Terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Ibu Ir.Hj. Tatong Bara yang telah memfasilitasi semua, sehingga kami bisa direkrut dan kami bisa dilatih melalui Latsar ini, dan hari ini kami bisa menerima surat tanda tamat pelatihan yang diserahkan langsung Wali Kota, terima kasih kepada BPSDM Sulawesi Utara dan BKPP Kota Kotamobagu yang telah memfasilitasi pelaksanaan Latsar ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang P3K Kota Kotamobagu, Indri Dwijayanti, S.Pd.,yang saat ini menjadi guru pada SMP Negeri 1 Kotamobagu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Ibu. Ir. Hj. Tatong Bara atas diserahkannya SK pada hari ini,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Yadika tersebut juga dihadiri Sekretrais Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jemmy Kumendong, M.Si., Widyaiswara BPSDM Sulut, Aloysius Sambur, MAP, Kepala BKN Regional XI Manado yang diwakili Riswan. S.Sos. M.Si., Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati. S.T., M.Si, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta orang tua dan keluarga para CPNS formasi 2021(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.