Tingkatkan Kualitas LKD, Pemkab Bolmong Gelar Coaching Clinic Penyusunan Laporan Keuangan

0
43

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui, Badan Keuangan Daerah (BKD) gelar coaching clinic penyusunan Kaporan Keuangan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2019.

Kegiatan coaching clinic itu, digelar Senin, (9/12) di Kantor Bupati Bolmong, dan dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ashari Sugeha.

Dalam sambutannya, Ashari mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan daerah pemerintah Kabupaten Bolmong.

Menurutnya kegiatan coaching clinic ini dipandang sangat penting, dalam rangka meningkatkan pengelolaan keuangan yang efektif. “Transparan, dan akuntansi dalam mewujudkan good governance dan clean goverment,” ucapnya.

Ashari berharap Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK-OPD) dan Bendahara pengeluaran dapat mengikuti coaching clinic penyusunan laporan pra keuangan daerah. “Kegiatan coaching clinic ini akan dilaksanakan mulai tanggal 9 -13 Desember 2019, berharap bisa siikuti dengan baik,” harapnya.

Sekadar diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK -OPD) dan Bendahara pengeluaran perangkat daerah serta tim logos dan Badan Keuangan Daerah yang akan melakukan pendampingan dalam penyusunan laporan keuangan. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.