DPRD Bolmong Bakal ‘Tampil Beda’ di Ajang Legislatif SulutGo Expo

0
914
Kode Etik DPRD Bolmong Mulai Jalan
Kantor DPRD Bolmong di Lolak. (Foto : Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.CO – Sejumlah persiapan mulai dilakukan oleh DPRD Bolmong jelang pagelaran Legislatif SulutGo Expo (LSE) 2016, yang rencananya dilaksanakan selama 3 hari, di manado Town Square (Mantos 2), kawasan Boulevard manado, mulai tanggal 26 hingga 28 Mei 2016 mendatang.

DPRD Bolmong akan menampilkan produk yang mudah dipahami masyarakat awam. “Jadi kami akan menampilkan Ranperda Miras dalam bentuk fisual graffic dan kartun untuk menarik peserta pada pagelaran nanti,” beber Kepala Bagian (Kabag) Risalah DPRD Bolmong Jenly Mongilong.

Lanjutnya, saat ini sekretariat DPRD tengah mempersiapkan stand, untuk memamerkan produk yang sudah dipersiapkan. “Yang jelas kami sangat mendukung program ini, sehingga kegiatan ini mendapat respon yang positif dari ketua Dewan Welty Komaling beserta anggota lainnya,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua panitia LSE 2016 Yanny Kopalit menjelaskan, kegiatan tahunan ini, akan berbeda dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. “Yang membedakan yakni ke ikutsertaan DPRD Provinsi Gorontalo. Nah, salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah berkumpul sesama wakil rakyat dan instusi Dewan yang terhormat,” ungkapnya

Kopalit menambahkan, sebagai tempat untuk memamerkan hasil karya dan kerja legislatif, kegiatan LSE ini juga akan diikuti oleh Dewan Se-sulut dan provinsi Gorontalo, Adapun lomba yang akan diikuti diantaranya Pidato Politik Antar Peserta Legislative SulutGo Expo 2016, Lomba Pidato Tingkat SMA/SMK dan Lomba Sekwan Idol.

(Tr2)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.