Wakili Kapolsek Losarang, Bripka Yogi Setiawan Hadiri Halal Bi Halal Desa Jumbleng.

0
94

DETOTABUAN,INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Polsek Losarang mewakili Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi SH. MH. menghadiri acara Halal bihalal Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Indramayu bersama lembaga Desa dan masyarakat Desa Jumbleng Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Jumbleng. Senin (20/03/2023)

Tampak hadir Kepala Desa Jumbleng , ketua dan anggota Badan permusyawaratan Desa (BPD), ketua dan anggota LPMD, perangkat desa, kader PKK, ketua RT/ RW, tokoh agama dan masyarakat, jam’iyah se Desa Jumbleng dan juga dihadiri Babinsa 1611/Losarang,Bhabinkamtibmas Polsek Losarang serta masyarakat sekitar.

Bripka Yogi Setiawan Dalam sambutanya mengatakan Kami Atas mewakili pimpinan Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi SH. MH. Serta atas nama pribadi kami mohon maaf yang sebesar besarnya karena sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan semoga kita bisa menjalankan atau melaksanakan dengan khusyu. Ungkapnya

Bripka Yogi Setiawan. Mengajak kepada masyarakat binaan nya untuk tetap menjaga kesehatan jangan lupa memakai masker ketika bepergian, serta menggalang dan mengajak masyarakat Desa Jumbleng agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing- masing sehingga terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif. Tuturnya.

Bripka Yogi Setiawan.menghimbau agar masyarakat dan orangtua untuk mengawasi anaknya yang sudah remaja supaya tidak ikut aksi tawuran.serta aksi kejahatan Jalanan / pencurian kendaraan menjelang bulan suci ramadhan meningkat, agar masyarakat bisa lebih hati hati dan meningkatkan kewaspadaan. dan masyarakat tidak melakukan tindak pidana perjudian.

Di tempat yang sama Kades Jumbleng Suyanto Dalam sambutannya mengatakan kepada tamu undangan saya undang seperti biasa tradisi di desa Jumbleng setiap kali akan menjelang bulan Ramadhan sengaja saya kumpulkan ini agar talisilahturami kita bisa terjaga karena betapa pentingnya saya selaku pemimpin Desa Jumbleng mengumpulkan walaupun atas dasar perwakilan tapi ini merupakan satu tujuan yang penting kenapa saya kumpulkan ada beberapa yang saya sampaikan yang ada hubunganya dengan pemerintah Pusat dan juga Kabupaten serta kami di bawah,jajaran tingkat desa dimana kami harus menyampaikan kepada jajaran element yang ada di tingkat desa Jumbleng dari Pamong lembaga desa dan yang lainya berkaitan dengan menjelang bulan suci ramadhan. Ucap Kades Suyanto.

Menambahkan Himbauan pemerintah tentunya kami sampaikan tentang ketertiban menjelang bulan suci Ramadhan kita perlu untuk menghargai menghormati bagi seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di sini ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas alhamdulillah kami sudah berkomunikasi tentunya di dalam bulan agar senantiasa menjaga kenyamanan bagi seluruh warga desa Jumbleng yang sedang menjalankan ibadah puasa . Tutur Kades Suyanto

“Untuk pemilik kos kos’an agar agar mohon disampaikan pula barangkali ada masyarakat yang memang yang mengontrak di kos kosan untuk di bulan suci Ramadhan agar untuk di data untuk RT atau RW untuk di lingkungan masing masing barangkali ada pendatang yang belum diketahui identitasnya apa lagi tidak lapor 1×24 jam agar mohon segera ditindak di bulan suci ini agar di lingkungan masing masing kiranya bisa menjaga atau pun mengawawasi dalam segi keamanan yang sudah saya sampaikan dari awal khusus di bulan Ramadhan ini agar masyarakat yang menjalankan ibada puasa dalam kekusuhanya “Jelas Kades Suyanto

Kades Suyanto Memohon kami atas nama pemerintahan Desa Jumbleng maupun pribadi mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan kami mohon kiranya dimaafkan pada seluruh jajaran masyarakat desa jumbleng .Harapanya

Dalam rangkain acara tersebut diakhiri dengan doa yang di pimpinan oleh Lebe Caryadi.di tutup dengan ramah tamah antara tamu undangan yang hadir dengan kades suyanto (Yanto)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.