Warga Kelurahan Tumumpa Sambut Hangat Kunjungan Caleg DPR RI Dr. H Lexsy Mamonto

0
49

Detotabuan.com,SULUT – Calon Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Dr. Hi Lexsy Mamonto, S.H., M.H, menjalani serangkaian kegiatan silaturahmi, kali ini bersama masyarakat Kelurahan Tumumpa Kota Manado.

Sebelumnya, HLM memberikan khutbah Jumat di Masjid At Taufiq yang terletak di kelurahan tersebut, yang juga berada di Kecamatan Tuminting, Jumat (29/12/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Lexsy Mamonto selaku Caleg DPR RI menyampaikan komitmennya untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

Ia berdialog langsung dengan warga Kelurahan Tumumpa, menggali berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi oleh warga Tumumpa.

Lexsy Mamonto menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam proses pembangunan dan pembaharuan.

Dalam pidatonya, HLM juga menyoroti isu-isu lokal yang perlu mendapat perhatian lebih, serta menegaskan bahwa tugas seorang wakil rakyat adalah menjadi penyambung suara masyarakat di tingkat legislatif.

Masyarakat Kelurahan Tumumpa menyambut baik kehadiran Calon Anggota DPR RI ini, mereka menyampaikan berbagai harapan dan keinginan untuk kemajuan daerah mereka.

Lexsy Mamonto berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat dan bekerja keras demi kesejahteraan bersama.

Kegiatan silaturahmi dan dialog langsung ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara calon anggota DPR RI dan warga Tumumpa, sekaligus membangun dasar kerja sama yang kuat untuk masa depan yang lebih baik. (***)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.