Juventus Dituduh Merusak Paulo Dybala!

0
465

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, memberikan ucapan yang tak mengenakkan padaJuventus atau tepatnya pada pelatih Massimiliano Allegri. Menurut Zamparini, Allegri telah merusak permainan Paulo Dybala dengan peran yang diberikan pada striker Argentina tersebut.

Musim lalu Dybala bermain begitu luar biasa bersama Palermo. Duetnya bersama Franco Vazquez membuat ngeri tim manapun dan keduanya lantas menjadi buruan banyak klub. Vazquez akhirnya memilih bertahan di Renzo Barbera sementara Dybala menerima tawaran Juventus dengan dana transfer sebesar 40 juta euro.

Zamparini ternyata masih terus mengikuti perkembangan mantan pemain kesayangannya tersebut. Sayangnya ia melihat ada sesuatu yang tak beres terkait perlakuan Juve pada Dybala yang terlihat ketika sang pemain beraksi di lapangan.

Dalam pertandingan melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions semalam, Dybala hanya mendapatkan waktu sedikit ketika diturunkan di babak kedua. Hal itu membuat Zamparini semakin panas dan menuding tak ada kepercayaan besar dari tim terhadap Dybala.

“Allegri merusak Dybala. Harusnya ia diberi kebebasan ketika bermain dan mengekspresikan kemampuannya, sama seperti Lionel Messi. Saya rasa Juventus memang sedikit membingungkan. Saya sudah sarankan pada Dybala untuk mendekati para pemain senior di kamar ganti tapi sepertinya mereka semua iri dengan Dybala,” kata Zamparini.
“Jika situasinya terus seperti itu, saya sarankan Dybala untuk pindah. Arsenal dan Barcelona serta duo Inter sangat meminatinya dan akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Inter sebenarnya pernah coba mendatangkan Dybala tapi saat itu finansial Juventus lebih kuat.”

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.