Bank Sulutgo Ucapkan Selamat, kepada Limi Mokodompit sebagai Pj Bupati Bolmong

0
66
Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, saat ikuti prosesi adat.
BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Dalam prosesi adat penyambutan Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, turut dihadiri sejumlah pejabat daerah dan pejabat perbankan.

Salah satunya dari PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG/Gorontalo).

Kacab Bank Sulutgo Bruce Yunus, dan Wakil Pimpinan Aswin Paputungan bersama PJ Bupati Ir Limi Mokodompit MM.

Hadir dalam prosesi penyambutan tersebut Kepala Cabang Bank Sulutgo Bolmong David Bruce Yunus didampingi Wakil Pimpinan Cabang Aswin Paputungan dan  Manajer SDM dan Umum Yuldi Paputungan. Prosesi penyambutan adat Pj Bupati tersebut  digelar di rumah jabatan  (Rujab) Bupati di desa Padang Lolak, Senin, (23/5/2022).

Nampak, Yuldi Paputungan Bank Sulutgo, Kacab Bank Sulutgo David, Mantan Bupati dan Wakil Bupati, mantan Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Aswin Paputungan.

Pada kesempatan itu, David mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, yang telah dilantik sebagai orang nomor satu di Bolmong, semoga amanah dalam menjalankan tugas – tugas pemerintahan.

“Saya atas nama kepala cabang Bank Sulutgo Bolmong dan pegawai Bank Sulutgo Ucapkan selamat pada Pj Bupati yang telah dilantik sebagai Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” ucap David.

Ia mengatakan, sebagai bank daerah yang bermitra dengan Pemkab Bolmong tentu akan bersilaturahmi dengan PJ Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM nanti.

“Kami berencana bertemu dengan PJ Bupati Bolmong dalam waktu dekat ini. Tentu akan menyesuaikan waktu pak Bupati,” kata David, disela – sela prosesi adat penyambutan Bupati Ir Limi Mokodompit MM. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.