Berencana Temui Seluruh Kontestan di Pilkada Bolmut, Suriansyah Diterpa Issu Miring

0
927

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Rencana Plt. Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot menemui tiga kontestan calon bupati dan wakil bupati bolmut periode 2018-2023, ditanggapi negatif oleh sebagian kalangan.

Timbul ketakutan, bahwa pada pertemuan nanti, akan mempengaruhi integritasnya sebagai Plt Bupati.

Menanggapi hal itu, Suriansyah mengatakan issu- issu yang dihembuskan itu hanya untuk memecah konsentrasinya dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE.

“Bagi saya pribadi apa yang dihembuskan saat ini adalah untuk memecah konsentrasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab saya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam beberapa bulan ke depan, sehingga itu saya tegaskan jika integritas dalam proses pemerintahan dan pembangunan serta menghadapi Pilkada Bolmut ini adalah harga mati bagi saya,” tegas Korompot.

Dalam waktu dekat, Suriansyah mengaku akan mengagendakan pertemuan dengan semua kandidat, sebab apa yang akan dilakukannya, merupakan bagian dalam rangka menciptakan pemerintahan yang sukses dan Pilkada yang bermartabat dan berintegritas.

“Semua kandidat tentunya akan kita rangkul, hal ini demi keberlangsungan proses pembangunan dan pemerintahan serta mewujudkan Pilkada yang jujur, adil dan sukses,” tambahnya. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.