Limi, Bersilaturahmi dengan Insan Pers Bolmong

0
20
Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, saat bertatap muka dengan insan pers Bolmong. (Foto: Istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong)  Ir Limi Mokodompit MM, menggelar audiensi sekaligus silaturahmi tatap muka bersama wartawan mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Senin (30/5/2022).

Silaturahmi Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit di hari pertama masuk kerja itu, berlangsung di ruang kerjanya, juga turut dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bolmong Marief Mokodompit.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo Bolmong Marief Mokodompit melaporkan seputar hubungan kemitraan antara Pemkab Bolmong dan media cetak maupun online Tahun Anggaran (TA) 2022.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit dalam penyampaiannya, menyampaikan terima kasih sekaligus berharap agar dalam pemberitaan terkait pemerintahan, harus selalu mengedepankan objektifitas dan berita berimbang.

“Jadi bukan hanya monoton pencitraan. Kalaupun ada yang salah dalam pemerintahan tolong dikonfirmasi terlebih dahulu, bila perlu laporkan kepada saya, biar saya yang evaluasi langsung, supaya berimbang dalam pemberitaan,” kata Limi.

Limi juga meminta agar peran pers dijalankan sepenuhnya. Selain itu, wartawan mitra Pemkab Bolmong juga diminta memberikan dukungan penuh atas seluruh program pemerintah.

“Dengan adanya support penuh dari pers yang merupakan pilar keempat demokrasi, maka dipastikan seluruh program pemerintah akan tersosialisasi kepada masyarakat seutuhnya dan tentunya akan berjalan mulus,” jelas Limi.

Sementara dalam rangka mendukung penuh program pemerintah, Limi membuka diri kepada seluruh wartawan mitra Pemkab Bolmong untuk melakukan pertemuan setiap satu atau dua minggu sekali.

“Nantinya kita bisa sharing informasi, tinggal diatur, entah seminggu sekali atau setiap dua minggu satu kali pertemuan. Intinya ini dilakukan dan dimaksimalkan tak lain untuk kemajuan Bolmong kedepan,” tutupnya. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.