Limi Sambut Kunjungan Silaturahmi Danrem 131 Santiago 

0
24
Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM dan Danrem 131 Santiago Brigjend Muhlis SAP MM. (Foto: Hariyono Tungkagi).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menyambut silaturahmi  Danrem 131/Santiago, Brigjend Muhlis SAP MM, bersama rombongan dikantor Bupati, Kamis, (2/6/2022).

Usai pertemuan tertutup diruangan kerja Penjabat Bupati, Limi Mokodompit mengatakan kunjungan Danrem ke Bolmong ini sebatas silaturahmi saja

“Yang dibicarakan, seperti stabilitas keamanan dan teritorial diwilayah,” singkat Limi.

Kesempatan itu, Brigjend Muhlis SAP MM, membenarkan hal yang sama.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, saya selaku Danrem 131/Santiago, wilayah saya adalah Bolmong ini salah satunya.  Tentunya saya punya tugas dan kewajiban menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh kepala daerah. Terutama di Bolmong,” kata Jenderal.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, disela- sela kesibukan masih sempat menerima kedatangannya dan rombongan.

“Jadi intinya Silaturahmi, bagimana kita sinergi kerja sama, Kodim kami disini bisa mensuport pemerintah daerah sehingga program pemerintah bisa berjalan dengan baik,” ungkap Jenderal Muhlis.

Terkait Kamtibmas, Muhlis Menegaskan akan mensuport penuh pemerintah daerah. Tetap jika bicara Kantibmas leading depan keamanannya adalah kepolisian tapi pihak TNI akan Membackup penuh.

“Kami siap bila dibutuhkan, dan itu sudah dibuktikan kejadian terakhir beberapa Minggu yang lalu kita bisa cepat redam mungkin karena sinergitas dengan pemerintah daerah, kepolisian dan Kodim. Tapi tentunya pemberitaan positif dari media juga,” gurau Jenderal Muhlis dihadapan awak media. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.