‘Pesta’ Komix, 5 Pemuda Kopandakan Diamankan Tim Maleo Polres Bolmong

0
1018
Tampak 5 Remaja asal Kopandakan saat diamankan di Mapolres Bolmong.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tim Maleo Polres Bolmong kembali mengamankan 5 Pemuda asal Kopandakan yang kedapatan sedang asyik ‘Pesta’ Komix, dalam razia yang digelar, Sabtu (20/2) tadi malam.

Kelima pemuda tersebut masing-masing Zulfikar Modeong (16), Moh Fahriadi Dosa (16), Jery Antoni (20 ), fahri sugeha (17) merupakan siswa di salah satu SMK ternama di kotamobagu. Sementara fahrul (21), merupakan Mahasiswa di perguruan tinggi manado.

Tim Maleo kemudian membawa lima pemuda tersebut ke Mapolres Bolmong untuk didata. Usai diberikan pembinaan, kelimanya langsung dijemput oleh orang tua mereka masing-masing.

Ketua Tim Maleo Polres Bolmong IPTU Junaidi Chandara Pulokadang berharap, dengan adanya razia-razia seperti ini, dapat mengurangi penggunaan Komix dikalangan pemuda dan remaja. Apalagi kata dia, penggunaan obat batuk dengan dosis tinggi dapat merusak mental seseorang.

Sayangnya, meski upaya dari seluruh instansi terkait dalam ‘memerangi’ penggunaan obat komix sudah maksimal. Namun tetap saja, dalam setiap razia, ada-ada saja para pemuda yang kedapatan menyalahgunakan obat tersebut.

(Fahmi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.