Sambut Hari Valentine, Tim Maleo Jaring 8 Pemuda “Pemabuk”

0
801

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Dalam rangka melaksanakan operasi rutin, Tim Maleo kembali melakukan patroli malam pada (14/02/2016) Dini hari , di wilayah pasar ikan Kelurahan Gogagoman kecamatan Kotamobagu barat.

Dari hasil patroli tersebut, Tim Maleo Polres Bolmong berhasil menjaring 8 pemuda yang sedang melakukan aktfitas mabuk-mabukan diwilayah pasar ikan Gogagoman.

“8 pemuda yang sedang meneggak minuman keras di pinggiran jalan kompleks pasar ikan berhasil kami amankan. masing-masing adalah, TL (43),JG (32), EM (19), HM (26), RK (24), KM (18),RM (16) dan PH (16).  tiga diantaranya berstatus pelajar” Ujar Junaidi Chandra , Kepala Tim Maleo Polres Bolmong

Junaidi juga menambahkan, selain kedelapan orang tersebut, 2 Unit sepeda motor juga untuk sementara diamankan untuk diperiksa, karena tidak memiliki kelengkapan

“Ada juga 2 Unit Roda 2 (Sepeda Motor) yang sementara waktu diamankan, karena tidak memiliki kelengkapan. juga berknalpot racing dan tidak terpampang nomor Polisi”

“Selanjutnya mereka yang terkena penjaringan akan dilakukan pembinaan oleh bagian Binmas Polres Bolmong. serta menandatangani surat perjanjian, agar tidak mengulangi perbuatan tersebut”” Jelas Jun (Octav)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.