Tiga Aleg Bolmut Hadiri Pelantikan Sangadi Mokoditek 1

0
449
Suasana Pelantikan Sangadi Mokodintek 1
Suasana Pelantikan Sangadi Mokodintek 1

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Desa Mokoditek I, Kecamatan Bolangitang Timur, Rabu (03/02), resmi memiliki Sangadi baru. Usai dilantiknya Theodora Katuhu, sebagai Sangadi terpilih. Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri juga, Arman Lumoto, S. PdI, yang juga Wakil Ketua DPRD, serta Ramses Sondak dan Reba Pontoh.

Lumoto, ketika dimintai tanggapannya usai acara pelantikan Sangadi terpilih Desa Mokoditek I, mengatakan, Sebagai Sangadi yang baru saja dilantik, nantinya bisa bekerja ekstra dalam melanjutkan roda Pemerintahan yang sebelumnya sudah dikerjakan Sangadi terdahulu.

Tidak lupa juga Ia mengingatkan, kepada Sangadi yang baru saja dilantik, agar bisa berbaur serta cepat menyesuaikan diri dengan warganya terlebih dalam hal menampung setiap aspirasi yang disampaikan Masyarakat.

Sementara itu, Reba Pontoh, anggota DPRD Kab Bolmut, yang juga hadir dalam acara pelantikan tersebut, sempat memberikan sedikit masukan kepada Sangadi terpilih. Dimana dikatakan Pontoh, Nantinya dalam menjalankan pembangunan di Desa, Sangadi harus proaktif serta selalu berkoordinasi yang baik dengan Badan Permusyarawaratan Desa (BPD).

“ Iya, Sangadi dan BPD harus membangun kerjasama yang baik, agar Pemerintahan dan pembangunan dapat terwujud dengan baik.” Tukas Pontoh. (eky/hel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.