SJB Bersama Diskominfo Bolmong, Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu

0
177

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Komunitas wartawan yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong, berbagi kasih di bulan Ramadan dengan anak-anak yatim piatu dalam anjangsana di Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu, Sabtu (26/5).

Kegiatan yang difokuskan pada buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu ini, dan juga penyerahan santunan berupa uang tunai dan sembako, mampu memberikan makna dan kesan tersendiri, apalagi dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah.

Pimpinan rombongan yang juga perwakilan Diskominfo Bolmong Rini Pakaya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para wartawan yang bermitra dengan Dinas Kominfo Bolmong.

Dia menjelaskan, dana yang terkumpul kemudian dibelikan beras dan sebagian uang tunai diberikan untuk 70-an anak yatim di panti asuhan.

“Ya, kami datang di tempat ini untuk berbagi kasih, berbagi kebahagiaan, sembari berharap, ke depan lewat kegiatan ini, semakin menambah tali silaturahmi,” harap Rini.

Diketahui, sembako diserahkan ke pihak panti asuhan Ar Rahman, sedangkan uang tunai dibagikan langsung ke 70-an yatim piatu yang ditampung di panti asuhan tersebut. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.