S2 Gagal Maju di Pilkada Bolmut

0
692

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Keinginan Suriansyah Korompot dan Suphan Hasan (S2) untuk maju di Pilkada Bolmut 2018-2023 akhirnya harus kandas.

Hal ini setelah keduanya gagal mendapatkan dukungan dari partai politik pemilik kursi di DPRD Bolmut, hasil lobi ke sejumlah parpol tak membuahkan hasil.

Kepada awak media, wakil bupati bolmut aktif ini, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukung dan simpatisan S2.

“Kami mohon maaf jika telah mengecewakan para pendukung karena gagal maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bolmut. Kami memetik hikmah sekaligus introspeksi atas semua yang terjadi,” ujar Suriansyah.

Suariansyah juga secara sportif memberikan ucapan selamat kepada pasangan bakal calon yang telah memperoleh dukungan partai yaitu Karel Bangko–Arman Lumoto, Depri Pontoh–Amin Lasena serta Hamdan Datusolang– Murianto Babay yang resmi maju dari jalur perseorangan.

Meski demikian, ia mengimbau kepada simpatisan, pendukung maupun seluruh masyarakat bolmut agar tetap menjaga persaudaraan jelang pilkada bolmut 2018.

“Saya mengimbau kepada teman dan sahabat, serta seluruh masyarakat Bolmut agar tetap menjaga persaudaraan agar daerah ini tetap kondusif, karena kegagalan itu biasa yang luar biasa itu adalah ketika gagal lantas menerimanya dengan ikhlas tanpa menyalahkan siapapun,” pungkasnya. (Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.