100 Guru PAUD di Bolsel Dapat Beasiswa S1 dari Pemda

0
35

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Sebanyak 100 Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Bolsel, menerima bantuan pendidikan (Beasiswa) Strata 1 (S-1) dari Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt
mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Guru PAUD.

“Saya mengucapkan selamat kepada 100 Guru PAUD karena telah menerima bantuan pendidikan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S-1 di Universitas Terbuka,” ujar Bupati saat melakukan pertemuan dengan Calon penerima beasiswa, di kawasan Perkantoran Bupati, Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (28/06/2022) tadi.

Selain itu kata Bupati, ini juga merupakan salah satu Visi Misi pasangan Iskandar – Deddy (BERKAH), saat mencalonkan diri pada Pilkada lalu, sehingga hal ini memang harus diwujudkan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat.

Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menambahkan, Guru PAUD harus benar-benar fokus belajar dan memanfaatkan peluang ini.

“Kesempatan ini jangan anda sia-siakan karena ini adalah salah satu bentuk peningkatan Sumber Daya Manusia yang ada di Bolsel,” timpal Wabup.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten Adm. Umum Rikson Paputungan MPd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd dan Kadis Pendidikan Rante Hatani MPd.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.