Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Wisuda IKTGM Kotamobagu

0
26
Pj Wali Kota Asripan Nani saat memberikan sambutan dalam acara Wisuda IKTGM Kotamobagu, di Ballroom Hotel Sutan Raja, Sabtu (30/09/2023).( Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani, M.Si., menghadiri pelaksanaan Wisuda Program Studi S1 Kesehatan, S1 Keperawatan dan DIII Kebidanan Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu, Sabtu (30/09/2023).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan salam hormat dari Gubernur Sulawesi Utara, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati IKTGM Kotamobagu yang mengikuti Wisuda.

Tampak kehadiran Pj Wali Kota Asripan Nani dalam dalam acara Wisuda IKTGM Kotamobagu, di Ballroom Hotel Sutan Raja, Sabtu (30/09/2023).( Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

“Salam Hormat dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan Drs. Steven. O.E. Kandouw, kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati beserta orang tua,” ujarnya.

Pj Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang telah mengikuti prosesi Wisuda.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan selamat kepada adik – adikku para Wisudawan dan Wisudawati, yang hari ini, baru saja usai mengikuti prosesi Wisuda Program Studi S1 Keperawatan, S1 Kesehatan masyarakat dan DIII Kebidanan, pada Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Tampak kehadiran Pj Wali Kota Asripan Nani dalam dalam acara Wisuda IKTGM Kotamobagu, di Ballroom Hotel Sutan Raja, Sabtu (30/09/2023).( Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

Wisuda IKTGM yang dilaksanakan di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu tersebut, dihadiri Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI Gosuluteng, Munawir Sadzali Razak., S.IP., M.A., Pembina Yayasan Bogani Kotamobagu, Hubain Fidi, Ketua Yayasan Pendidikan Bogani Kotamobagu DR. Henny Kaseger, S.Kep. Ns. M.Kes., para pimpinan BUMN, BUMD, para Pimpinan Perguruan Tinggi, para pimpinan OPD, serta para Wisudawan dan Wisudawati Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Media Kotamobagu. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.