Jelang Pemungutan Suara Polres Bolmong Pantau Gudang Logistik Pemilu KPU 

0
21

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 tinggal menghitung hari. Jika dihitung tinggal 20 hari lagi Pemungutan Suara Pemilu 2024. Yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu polres Bolmong untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif telah tingkatkan intensitas kegiatan patroli baik patroli di wilayah maupun di gudang logistik Pemilu. Hal itu dikatakan Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH Rabu (24/1/2024) di ruang kerjanya.

“Ya benar, mendekati Hari-H Pemungutan Suara kami lebih meningkatkan kegiatan patroli gabungan guna menjamin dan memastikan pada saat perhelatan pesta demokrasi nanti situasi di wilayah Bolmong aman dan kondusif. Selain itu kami juga melakukan patroli dan pengamanan Logistik Pemilu yang tersimpan di Gudang Logistik untuk menjamin keamanannya sampai pendistribusiannya ke TPS-TPS nanti,” kata Kapolres.

Dengan itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat Bolmong untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan.

“Saya mengajak seluruh warga, mari kita jaga bersama stabilitas keamanan demi terciptanya Pemilu Damai 2024” tutup Kapolres. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.